Selasa, 10 Januari 2012

Melihat Kepribadian Wanita dari Bentuk Sepatunya

Kepribadian Wanita berdasarkan Sepatunya - Sebagian perempuan memang sangat mencintai sepatu. Karena, selain menunjang penampilan sepatu juga bisa mengintip kepribadian seseorang. Benarkah?

Berikut paparan Meghan Cleary, penulis The Perfect Fit mengenai pilihan sepatu dan kepribadian Anda.



Flat Shoes

Pecinta flat-shoe biasanya manis, ramah, dan sedikit membosankan. Jauh di dalam hatinya, dia masih seorang anak-anak. Dia mencoba terlihat terbuka dan menawan, tetapi orang asing tidak bisa terlalu dekat dengannya.
Perempuan yang menyukai flat-shoe biasanya seorang fashionista berat yang gemar mengenakan baju baru. Sikapnya baik dan penuh perhatian. Kaum pria melihat sosoknya sebagai individu rapuh yang ingin mereka jaga.

High heels dan stiletto

Perempuan yang menyukai high heels dan stiletto kemungkinan besar berjiwa hidup dan luar biasa yang merindukan perhatian. Suasana hatinya dapat berubah-ubah dan sedikit manja, tetapi selalu mendapatkan apa yang dia inginkan.
Dia yakin tentang kekuatan dan daya tarik seksualnya. Namun beberapa orang mungkin menilainya sebagai individu yang dangkal.

Wedge

Perempuan yang senang mengenakan wedge-shoe biasanya tidak suka basa-basi, percaya diri, dan mencintai kekuasaan. Namun ketika harus membuat keputusan, dirinya cenderung ragu-ragu. Dalam hubungan, dia mencari seseorang yang dapat diandalkan dan dipercaya.

Platform

Penggemar high heels jenis platforms adalah pribadi yang optimistis dan berambisi meraih kesuksesan. Mereka pribadi yang praktis tidak suka basa basi dan tidak bertele-tele.

Sneakers

Sneakers yang mewakili jiwa tomboy dan sporty semakin trendi dengan tampilan model baru dari berbagai brand ternama. Tidak hanya sering dipadankan dengan jeans atau hot pants, tetapi bisa juga dipadupadankan dengan rok mini untuk mengesankan sporty feminine look.

Pecinta sneakers merupakan pribadi yang aktif dan senang mencoba hal-hal baru. Mereka biasanya mudah menyesuaikan diri, sehingga dikenal sebagai pribadi yang luwes dalam bergaul. Mereka sangat dinamis dan merupakan motivator yang baik untuk orang disekelilingnya.

Copyright © 2012. Berita Bejo - All Rights Reserved