Selasa, 18 September 2012

Cara Menghilangkan Perasaan Dari Mantan Pacar

Cara Menghilangkan Perasaan Dari Mantan Pacar
Cara Menghilangkan Perasaan Dari Mantan Pacar - Hal tersulit setelah berpisah dengan mantan kekasih adalah menghilangkan perasaan anda pada mantan pasangan anda. Apalalagi jika anda sudah menjalin hubungan yang cukup lama. Tentu saja tidak mudah bagi anda melupakan begitu saja saat-saat bersama.

Tetapi sulit menghilangkan bukan berarti tidak bisa, karena walaupun tidak mudah tetap ada beberapa langkah yang dapat anda coba untuk menutup hati anda dan memulai hari-hari baru tanpa bayangan hubungan masa lalu.
Berikut ini beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan perasaan yang maish tersisa untuk mantan anda;

  1. Dekat dengan sahabat
Usahakan untuk selalu dekat dengan sahabat pada masa-masa ‘kritis’ dan jangan sampai anda menghabiskan waktu sendirian. Karena walaupun anda hanya duduk-duduk dan mengobrol, kehadirian teman bisa membantu anda mengisi kekosong dan membyat anda tidak merasa sendirian. Oiya, kalau teman anda sedang jauh atau berada di luar kota, anda bosa memanfaatkan tekhnologi dengan berkomunikasi melalui telepon atau internet untuk mencurahkan perasaan anda.

  1. Membaca buku
Anda juga bisa memilih buku sebagai teman menenangkan diri. Coba ingat-ingat lagi buku apa saja yang belum sempat anda baca karena kesibukan selama ini. Segera siapkan cemilan dan pilih tempat yang nyaman untuk membaca buku tanpa memikirkan si mantan.

  1. Jangan mudah tergoda
Dalam masa-masa sedih ini anda sering kali akan mudah jatuh hati pada perhatian yang diberikan oleh teman pria anda. Pada masa ini memang anda seringkali membutuhkan sosok pria untuk mengisi kekosongan hati dan mengalihkan perasaan anda dari mantan kekasih anda, tetapi anda harus hati-hati dan jangan sampai mudah terjebak dalam cinta sesaat. Pikirkan baik-baik dan selalu fokus pada hal lain dalam hidup anda seperti keluarga, pekerjaan dan pendidikan.jaka anda sudah merasa cukup tenang dan bosa berpikir jernih, barulha pelan-pelan anda bisa mulai mencari pengganti mantan.

  1. Hapus segala sesuatu tentang mantan
Kalau memang sulit sekali untuk melupakannya, hapuslah dia dari hidup Anda. Hapuslah segala yang berhubungan dengan dia baik dari bentuk memori maupun fisik. Hapus nomor telepon, email, facebook, twitter, dan semua yang bisa mengingatkan Anda kembali padanya. Apapun alasannya, JANGAN mengirimkan pesan apapun baik melalui email, sms, maupun internet kepadanya pada saat Anda belum tenang. Tentu ini akan sulit sekali, tapi percayalah, Anda bisa melewatinya.

  1. Olahraga
Mungkin saran ini terdengar klise, tapi ada alasan pasti mengapa Anda olahraga bisa membantu melupakan si dia. Olahraga bukan hanya baik untuk kesehatan tubuh tapi juga baik untuk kesehatan mental. Olahraga bisa membantu meningkatkan mood dan membuat Anda menjadi lebih segar. Dengan tubuh yang sehat dan segar, secara otomatis akan meningkatkan kepercayaandiri dan membuat Anda lebih positif dalam menjalani hidup.

  1. Menulis
Curahkan segala isi hati Anda dalam bentuk tulisan. Banyak ahli percaya, metode ini bisa membantu membuat Anda lebih rileks. Curhat dalam bentuk tulisan juga bisa mencegah Anda terjebak dalam pikiran sendiri yang bisa berakibat negatif. Sambil menulis, tanpa sadar Anda juga bisa menyadari kalau sesungguhnya dia memang bukan yang terbaik. Pastikan, tulisan Anda bersifat pribadi dan tidak bisa dibaca banyak orang. Untuk menguatkan suasana, pasang musik-musik yang bisa membantu meningkatkan mood Anda.

Copyright © 2012. Berita Bejo - All Rights Reserved