Minggu, 03 Juli 2016

Tips Memilih Percetakan Terbaik

Tips Memilih Percetakan Terbaik - Bagi Anda yang ingin memulai bisnis atau yang sudah berpengalaman dalam dunia tersebut pastinya memerlukan sebuah media promosi untuk meningkatkan penjualan akan produk atau jasa yang Anda tawarkan. Dan untuk itu Anda perlu cermat dalam memilih media promosi yang mampu menjangkau orang banyak untuk mempercepat Return of Investment (ROI). Bila Anda pebisnis dengan modal yang kecil salah satu media yang dapat Anda pilih adalah banner atau brosur. Alasannya sederhana karena kedua media tersebut tidak membutuhkan biaya yang besar dalam penerapannya. Selain itu untuk brosur juga dapat disimpan sehingga sewaktu-waktu calon pelanggan Anda membutuhkan produk atau jasa tersbeut dapat menghubungi Anda melalui nomor telepon, email ataupun website yang terteara pada brosur tersebut.

jasa cetak


Untuk memulai menggunakan banner dan brosur tentunya Anda haru mencetak kedua media tersebt ke dalam bentuk hardcopy. Dan untuk pengaplikasiannya tentu Anda membutuhkan jasa percetakan terbaik yang mampu mencetak banner dan brosur sesuai dengan permintaan.


Tips Memilih Percetakan Terbaik

Namun di dalam memilih jasa dari percetakan banner Jakarta sendiri tentu saja harus memperhatikan beberapa hal agar nantinya bisa mendapatkan kualitas yang terbaik sehingga tidak mengecewakan. Meskipun banyak sekali jasa percetakan banner yang ditawarkan, tetap harus berhati – hati karena tidak semuanya memberikan kualitas yang baik bahkan ada pula yang tidak jujur. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa diperhatikan:

  1. Yang pertama tentu saja memperhatikan jenis dari percetakan itu sendiri, seperti outdoor dan indoor, oleh karena itu Anda perlu memastikan tempat digital printing outdoor Jakarta dan sekaligus memastikan jika tempat digital printing indoor Jakarta serta outdoor tersebut memberikan kualitas yang baik.
  2. Kemudian bandingkan harga dari satu tempat percetakan ke percetakan lain. Digital printing tebet yang berkualitas biasanya memberikan harga yang standard, jika ada percetakan yang menawarkan harga terlalu murah atau berlebih, maka Anda perlu waspada.
  3. Selain itu Anda juga perlu untuk mengecek review dari beberapa percetakan, dengan adanya review ini nantinya akan sangat membantu untuk mengetahui seberapa kualitas dari digital printing tersebut.
  4. Percetakan yang berkualitas dan memberikan layanan yang terbaik sendiri memberikan garansi kepada konsumen. Dengan demikian tentu saja nantinya akan mendapatkan percetakan Jakarta Selatan yang berkualitas dan juga tidak mengecewakan.

Jasa Percetakan Terbaik

Nah di atas adalah info mengenai tips memilih jasa percetakan terbaik. Bagi Anda yang sedang mencari perusahaan percetakan yang memenuhi kriteria di atas berikut beberapa perusahaan jasa percetakan terbaik yang berlokasi di Jakarta dan Bekasi

Jasacetakmurah.co.id

jasa cetak murah

Perusahaan jasa cetak ini sudah berdiri sejak lama. Jadi tidak heran bila pelanggannya sudah mencapai ratusan ribu yang tersebar di seluruh Indonesia. Selling point yang ditawarkan dari Jasacetakmurah.co.id adalah harganya yang super duper terjangkau. Anda dapat memesan beragam kebutuhan media promosi seperti banner, brosur, sticker, pulpen, flashdisk, t-shirt, undangan dan masih banyak lagi dengan harga yang murah.

Hebatnya lagi Anda dapat memesan produk yang ditawarkan oleh Jasacetakmurah.co.id walaupun berada jauh dari lokasi workshopnya. Hal ini dikarenakan Jasacetakmurah.co.id juga melayani pemesanan via online dengan kata lain Anda dapat membeli melalui media internet. Tim yang solid, muda dan kreatif menjadikan Jasacetakmurah.co.id menjadikannya tempat yang tepat untuk mencetak media promosi Anda.

Kaka Visual

kaka visual

Berikutnya ada perusahaan percetakan yang berlokasi di Bekasi tepatnya d Grad Galaxy Park yang patut Anda pertimbangkan sebagai tempat mencetak media promosi Anda. Kaka Visual adalah perusahaan percetakan yang memiliki model bisnis Business to Business atau B2B. Dengan kata lain, Kaka Visual sangat cocok bagi Anda yang pelaku bisnis atau perusahaan yang ingin mencetak banner, brosur dan media promosi lainnya.

Pelayanan yang prima dan profesional menjadi kunci sukses Kaka Visual hingga saat ini. Tak heran bila sudah banyak perusahaan baik dalam dan luar negeri maupun institusi pemerintahan yang mempercayakan urusan cetak-mencetak ke perusahaan tersebut. Soal harga, Kaka Visual juga terbilang terjangkau. Jadi jangan khawatir dan ragu untuk memilih Kaka Visual sebagai partner bisnis Anda.

Cukup sekian pembahasan mengenai tips memilih percetakan terbaik. Semoga info yang diberikan dapat bermanfaat :)

Copyright © 2012. Berita Bejo - All Rights Reserved