Rabu, 28 November 2012

Inilah Alasan Wanita Jepang Pakai Popok


Alasan Wanita Jepang Pakai PopokAlasan Wanita Jepang Pakai PopokAneh mungkin tampaknya, ada orang-orang di luar sana yang lebih suka memakai popok sepanjang hari daripada pergi ke kamar mandi. Media Jepang melaporkan popok dewasa semakin populer di kalangan wanita Jepang, mereka mengenakan popok untuk menghemat banyak waktu.

Dalam sebuah artikel di majalah SPA jepang berjudul "The Ultimate Form of Slob“, menggambarkan tren terpanas di Negeri Matahari Terbit tersebut. Maskulinisasi perempuan telah menjadi topik yang sangat populer di Jepang, wanita memakai popok untuk menghindari menggunakan toilet.
Mereka bahkan berhasil mewawancarai seorang gadis usia 25 tahun Kaori Adachi (nama samaran), yang bekerja di sebuah agen real-estate Tokyo. Selama enam bulan terakhir dia telah memakai popok untuk bekerja hampir setiap hari, untuk menghindari antre di toilet. 

Fenomena tersebut memicu kemalasan bagi wanita menjaga kebersihan tubuh, seperti tidak mencukur rambut di bagian tubuh tertentu.
popok cewek jepang
Sebagian wanita lain mengaku bahwa memakai popok bisa merasakan adanya sensasi lain yang berbeda. Beberapa perempuan lain mengatakan menggunakan popok karena hanya ikut-ikutan saja. Memakai popok kini sudah menjadi tren di kalangan wanita pekerja di Jepang. Peluang ini pun tercium kaum pebisnis dan menjadi ajang bisnis menggiurkan.

Gambar diatas adalah salah satu foto yang diposting oleh Majalah SPA menunjukkan beberapa toko bahkan mulai menempatkan popok dewasa di bagian kebersihan perempuan. Percaya atau tidak, Jepang bahkan memiliki sebuah situs dewasa yang disebut Bebigyaru, di mana laki-laki dapat melihat foto-foto wanita memakai popok.

Copyright © 2012. Berita Bejo - All Rights Reserved