Rabu, 14 November 2012

Cara Membuat Mata Terlihat Besar Seperti Bambi

Membuat Mata Terlihat Besar Seperti BambiMembuat Mata Terlihat BesarKami menyukai elektro-pop dan Foxes adalah salah satu bagian dari tren itu. Sambutlah Louisa Rose Allen, gadis 23 tahun asal London yang sedang menjalani tur AS dalam rangka album mini terbarunya berjudul “Warrior”.
Nama Foxes didapat dari judul lagu yang ditulisnya semasa remaja, tapi nama itu juga ditujukan untuk membedakannya dengan penyanyi Inggris lainnya dengan nama serupa, Lily Allen Rose. Karier Foxes sedang menanjak di AS saat ini, dengan beberapa lagunya tampil di serial “Gossip Girl” awal tahun ini.

Sedangkan untuk gayanya, Foxes mengatakan dia senang menggunakan Converse dan berbelanja di toko pakaian antik. Tipe wanita favorit kami! Namun "aksesori" terbaiknya adalah bulu matanya yang lentik. Dalam video klip terbarunya "White Coats", Foxes merias matanya menjadi belok dan mencolok layaknya mata si rusa Bambi dalam dongeng Disney. 


Tertarik menyonteknya? Inilah yang harus Anda lakukan untuk mendapatkannya.


1. Gunakan warna netral pada kelopak mata. Gunakan warna yang sama dengan warna kulit Anda untuk membuat warna eyeliner menjadi lebih terlihat. Kemudian gunakan eyeshadow warna cerah yang berkilau di bawah tulang alis dan sudut dalam untuk memperbesar mata.


2. Berikan garis pada bagian bawah dan atas kelopak mata. Tergantung dari ketebalan yang Anda mau, cobalah eyeliner cair (untuk kesan lebih tegas) atau eyeliner pensil (untuk kesan lebih santai) dengan warna cokelat tua atau hitam. 


Gambarlah eyeliner sedekat mungkin dengan garis bulu mata dan angkat garis di ujung mata untuk memberikan efek mata kucing. Berhenti menggambar liner ketika mendekati bagian dalam mata untuk memberikan efek mata bulat.


3. Bentuk bulu mata dengan penjepit bulu mata. Kami menggunakannya setiap hari karena memberikan efek membuat mata Anda lebih terbuka.


4. Setumpuk maskara! Gunakan maskara dua lapis yang membuat bulu mata terlihat panjang dan berisi serta pastikan menggunakannya di dekat garis bulu mata untuk hasil yang terbaik. 


5. Gunakan bulu mata palsu. Banyak selebritas menggunakannya, tapi dalam kehidupan sehari-hari kita cukup menyimpannya untuk acara formal di malam hari. Anda bisa menggunakan bulu mata palsu yang panjang atau jika memiliki tangan yang stabil, Anda bisa mencoba memotong bulu mata palsu itu menjadi beberapa bagian kecil untuk digunakan secara terpisah.



Copyright © 2012. Berita Bejo - All Rights Reserved