Selasa, 25 September 2012

Cara Supaya Mempunyai Anak Perempuan

Cara Supaya Mempunyai Anak Perempuan - Tidak sedikit pasangan suami - sitri yang sangat mengharapkan memiliki anak perempuan, terlebih bagi mereka yang telah memiliki anak laki sebelumnya. Anak perempuan memang terlihat lebih lucu dan bisa didandani dengan aneka aksesoris yang lucu. Selain itu, ragam dan model pakaian anak perempuan lebih beragam, tidak hanya sekedar hem dan celana seperti fashion anak laki - laki pada umumnya.

Berikut ini adalah cara supaya mempunyai anak perempuan:

* Menjaga kondisi vagina dalam keadaan basa
Ini bisa dilakukan dengan cara membasuh vagina menggunakan 1 gelas air yang dicampur dengan 2 sendok makan cuka. Ini dilakukan untuk meminimalkan  jumlah sperma Y dan meningkatkan jumlah sperma X

* Atur waktu orgasme
Walaupun orgasme merupakan titik klimaks yang diharapkan setiap pasangan dalam bersenggama, namun bila kita menginginkan anak perempuan maka ejakulasi harus terjadi sebelum wanita mencapai orgasme.

* Atur posisi senggama
Supaya mempunyai anak perempuan, maka bersenggama dengan posisi misionaris (wanita dibawah, pria diatas) bisa meningkatkan prosentase keberhasilan memiliki anak perempuan. Posisi bersenggama yang seperti itu bisa membuat sperma membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai mulut rahim dan bertemu dengan sel telur

* Atur posisi penetrasi
Ini juga bertujuan untuk memperpanjang jarak sperma ke mulut rahim. Posisi penetrasi yang ideal adalah dengan cara pria menarik ujung penis saat mengalami ejakulasi.

* Melakukan hubungan sex secara teratur
Dengan melakukan hubungan secara teratur, maka tidak ada simpanan sperma. Sperma Y yang disinyalir memiliki umur lebih pendek dari sperma X akan mati sebelum berhasil mencapai sel telur.

* Perhatikan waktu ovulasi
Lakukan senggama sekitar 3 hari sebelum ovulasi terjadi agar semua sperma X emiliki tingkat keberhasilan yang tinggi dalam mencapai sel telur.

* Lakukan diet
Dipercaya atau tidak, dengan melakukan diet tinggi kalsium dan magnesium bisa memperbesar kemungkinan tumbuhnya janis perempuan dibanding dengan janin laki - laki.

* Lakukan Microsorting
Ini merupakn upaya medik yang dilakukan dengan cara mensortir/memilih sperma X dan sperma Y. Langkah medik lain bisa dilakukan adalah melalui proses skrining embrio.

Copyright © 2012. Berita Bejo - All Rights Reserved